Halaman Depan

48 thoughts on “Halaman Depan”

  1. pas buka Website ini langsung flash back ke zaman saya masih berseragam putih abu duluu…
    paling suka buat guru mengomel, paling suka terlambat, paling suka buat guru marah-marah…
    alhamdulillah banyak juga yang berhasil saya raih di masa itu,,
    terimakasih skolahkuuu,,, trimakasih gurukuu..
    salam rindu untk semua penghuni MAN kalabahi :D

  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Saat ini saya bekerja di PLTU – ALOR. Sejak saya tinggal di ALOR, subhanallah… saya takjub. Tapi mungkin ada sedikit masukkan, kebetulan saya di bidang IT juga. Saat ini informasi mengenai Alor sangat sedikit sekali. Saya ada sedikit konsep dalam mengolah informasi nya. Semoga MAN Kalabahi membuat sebuah blog/web ‘KHUSUS’ mengenai Alor. Informasi yang disuguhkan berfabeda, misalkan : 1. Mengenai Kuliner & Pariwisata (tempat rekreasi, tempat makan enak, tempat orang jual martabak… hehehe karena saya pernah nyari ini) 2. Otomotif (informasi tentang bengkel mobil – bengkel motor di Alor, informasi jual motor di Alor) 3. Kemasyarakatan (informasi tempat Kantor Bupati, Kantor BLHD, lokasi Puskesmas, lokasi pasar dimana saja) dan ada beberapa lg informasi yg harus disuguhkan. Informasi ini diolah oleh murid2 MAN, yang sesuai dengan minat dan bakatnya, misalkan ada murid yang minat pada OTOMOTIF (dibuat per kelompok), ditugaskan mencari tempat2 bengkel, tempat cuci motor, atau informasi yang jual motor, bahkan sampai harga oli pun disuguhkan pada blog ini. ALL About Alor. Mungkin untuk sebagian masyarakat Alor pasti sudah tau informasi seperti di atas. Tapi untuk pendatang seperti saya, wuih… kelimpungan nyarinya, dan pasti yang diandalkan adalah INTERNET melalui GOOGLE. Mungkin itu saja sedikit masukkan dari saya. Ingin sekali saya dapat bersilaturahim ke MAN Kalabahi… mudah2 an dimudahkan Insya Allah.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  3. Hey there just wanted to give you a brief heads up and let you know a few
    of the pictures aren’t loading correctly. I’m not sure why but I think its
    a linking issue. I’ve tried it in two different web browsers and both show the same outcome.

  4. alor the best of world. Pada teman2 di alor yg ingin kenalan dgn sy,boleh hubungi sy di http//facebook.com/rajap.b.ali

    sy orang bampalola dan pernah sekolah di mts negri kalabahi.sy kini di malaysia.

  5. assalamualaikum.
    mau kasih saran,kalau bisa pasword sama user name jangan di tampilkan di halaman Depan..Database nya kalau bisa hanya admin Yang bisa masuk (EDIT & HAPUS data siswa alumni).soalnya terlalu terbuka sehingga memungkinkan orang lain untuk merubah atau menghapus data yang sudah ada..Terima Kasih,
    Wasalam……

  6. Kangen Pengen Kumpul Bareng Man Anak2 Man Angkatan 2009..misss you,,,,,,,
    @Indus,Niar,Nia,Aty,Waty,Maya,Wiwin,….
    And Yang pasti lebih kangennya ma Anak2 ( IPA II). beserta wali kelas tercinta Pak RIDWAN

  7. saya mau ke NTT ni pak bole saya ngajar di MAN…saya jurusan BK angkatan 2011…klw memang dibutuhaka sayasiap ko pak…

  8. saya rahim kenta, dari gorontalo,,,saya secara pribadi sangat apresiasi terhadap apa yang yang telah dilakukan oleh personil sekolah yang ada di MAN KALABAHI….apa yang telah Bapak Ibu lakukan adalah surga bagi semua orang. bapak tidak hanya mengajarkan ilmu dunia akan tetapi ilmu ahirat juga bapak ajarkan.

  9. buat sekolah ku ,,,semakin jaya yah,,,harus lebih dari sekolah lain di KALABAHI,,,, CAYOOOOO MAN pasti bisa saya mewakili teman2 alumni tahun angkatan 2006-2009

  10. alhamdulillah… MAN tambah maju aja,,,, moga siswa-siswi nya bisa bersaing di bidang Ilmu Pengetahuan dengan sekolah-sekolah Vavorit laen nya.. amien….

  11. Assalamualaikum. Wr. Wb………..
    There is not change, if you don’t change your
    mind……hari ini merupakan momentum untuk merubah paradigma menuju
    perubahan. karena melalui proses dialektis terungkap bahwa tidak akan
    ada perbaikan tanpa adanya perubahan….
    thank’s buat smuanya yang telah saya terima saat masi dibangku SMA MAN Kalabahi tercinta….
    saya berharap MAN kalabahi akan melahirkan pemimpin2 yang mempunyai integritas dan kapabilitas untuk membangun Alor menuju PERUBAHAN,,,

  12. Wahai segenap alumni MAN Kalabahi, jika kalian cinta dan rindu akan almamater kamu maka ajklah segenap comunitas MAN Klabahi untuk memberikan konstribusi yang ikut memperkuat citra positif almamater kamu dengan caramu sendiri

  13. maju trus MAN KALABAHI.tunjukan Eksistensi mu di dunia Pendidikan khususnya di Kabupaten ALOR ,Ciptakan penerus bangsa yg berkualitas.AGAR TIDAK TERJEBAK DENGAN ARUS GLOBALISASI yg penuh dengan kemunafikan Duniawi.GBU to MAN KALABAHI.BY ALUMNI angktan 02

  14. ass…. Salam selalu untuk guru@
    man kalabahi yang selalu tambah oke”.> SALAM KANGEN BUAT ALUMNI MAN KALABAHI DImana pun kalian berada’….. smoga smuanya sukses

  15. luar biasa, inilah contoh sekolah islam di kota kenari yg harus jadi contoh, moga kedepan lebih baik lagi….

    1. Alhamdulillah, berkat dukungan bapak/ibu sekalian MAN yang dulu tidak diminati menjadi kelebihan siswa, dukungan bapak/ibu-pun akan mengantarkan siswa-siswi MAN menjadi lebih berkualitas. Jazakumullahu khairan katsira

  16. Ass.. hmm,saya bangga sekali menjadi alumni man kalabahi. salam kangen aja buat anak2 marching band man kalabahi… pokoknya drum band toooop abizzzzz….
    untuk pak RENALDI tambah oke aja ya….
    ibu Nurjanah pasti tambah cantik aja the………..
    kapan ya ibu ajar asma tentang biologi lagi. mkasih bu nurjanah atas dukungannya. untuk semua guru2 man kalabahi tetap oke aja”””’

    1. Ass……………………..sy sangat bersyukur dan bangga menjadi alumni MAN kalabahi.saya kengen dan rindu sama guru2 MAN,kangen di marah2hin sama pak dula likur,dan pak sarif,untuk bpak jubair:bapak kapan2 na ciptain lagu bwat kt anak2 alor yng ada dirantau orng ko?????????kt kangen dngan suara merdu bapa.salam kangen ku bwat smua guru2 MAN.MAN is the best

  17. Saya merasa bangga dengan saudara-saudara saya di Kabupaten Alor, ayo tingkatkan persatuan dan kesatuan jangan membeda-bedakan asal maupun usul mari satukan tekad untuk membangun Alor yang Indah Permai dan tercinta.

  18. Ayo anak-anakku MAN Kalabahi rebut semua jenis kejuaraan yang dilakukan di Kabupaten Alor, percayalah kalian adalah Khiru Ummatin Ukhrijat Linnas yang terus aktif mengumpulkan prestasi

  19. Pak Hadi, materi hukum internasionalnya ditambah dong, khususnya tentang konflik palestina dan israel. Jangan lupa analisisnya tentang negara arab yang tidak bisa bersatu untuk melawan demokrasi liberal dari negara-negara eropa & barat. thanks ya….,

  20. Terima kasih MAN Kalabahi, saya sangat bangga dengan materi belajar onlaine yg disediakan disini, semoga ini bisa menjadi salah satu motivasiah bagi guru dan siswa dalam meningkatkan prestasi madrasah. Mudah-mudahan madrasah lainpun dapat menggikuti jejakmu. Semoga usaha ini selalu mendapat ridho dari alloh swt.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Jl. Imam Bonjol No. 5

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.292 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: