Pengumuman Hasil UN MAN Kalabahi TP. 2014/2015


SAMBUTAN KEPALA MADRASAH ALIYAH NEGERI KALABAHI

Bismillahirrohmanirrahim Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena dengan Rahman dan Rahim-Nya kita semua masih berada dalam lindungan. Alhamdulillah, setelah berjuang selama tiga tahun di MAN Kalabahi, akhirnya kita pun meraih hasilnya. Sebagai Kepala MAN Kalabahi, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Bapak / Ibu dan saudara sekalian pada lembaga kami dengan menitipkan putera-puteri di Madrasah ini. Perjuangan merupakan sebuah usaha keras untuk meraih cita-cita. Suatu perjuangan harus dibarengi dengan do’a, dengan doa kita memasrahkan usaha kita sepenuhnya kepada Allah yang maha Menentukan. Keberhasilan bukanlah semata-mata usaha manusia, namun keberhasilan merupakan ketentuan yang telah Allah berikan kepada kita. Keberhasilan saat ini janganlah menjadikan kita terlena namun keberhasilan saat ini harus lebih memacu kita untuk meraih keberhasilan yang lebih jauh di depan. Kepada 10 (sepuluh) anak kami yang telah berhasil diterima melalui SNMPTN jadikanlah itu sebagai modal untuk meraih masa depan, sedangkan bagi anak-anak kami yang belum berhasil janganlah berputus asa karena masa depan yang gemilang sedang menantimu di sana. Kegagalan saat ini harus memotivasi diri untuk meraih keberhasilan dimasa mendatang. Dan akhirnya kami mengucapkan terima kasih kepada:

  1. Bapak Kepala Kantor wilayah dan jajaran Kementerian agama Prov NTT di Kupang.
  2. Bapak Kepala Kantor dan jajaran Kementerian Agama Kab. Alor
  3. Bapak Ketua Komite bersama pengurusnya
  4. Bapak/Ibu tenaga pendidik dan kependidikan pada MAN Kalabahi
  5. Seluruh masyarakat sekitar lingkungan MAN Kalabahi yang telah telah memberikan dukungan keamanan dan kenyamanan belajar
  6. Serta semua pihak terkait yang tidak bisa disebut satu persatu

Untuk melihat hasil kelulusan MAN Kalabahi Tahun Pelajaran 2014/2015 silahkan ambil disini. Hasil UN 2015.

Akhirnya kami menyampaikan kepada Bapak/ Ibu orang tua Wali jika selama 3 tahun bersama anak-anak bapak dan ibu terdapat kekeliruan dalam pelayanan maka kami mohon dimaafkan. Sekian dan terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Kalabahi, 15 Mei 2015

Kepala MAN Kalabahi

ZUFRI,S.Pd

NIP 197107081997031005

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: