RAIH SUKSES DENGAN DOA DAN USAHA


4MAN Kalabahi (Inmas) – “Remaja merupakan generasi penerus bangsa. Sebagai penerus bangsa, kualitas remaja akan menjadi penentu maju mundurnya sebuah bangsa. Kualitas diri yang meliputi IQ, EQ, dan SQ harus dimiliki oleh setiap remaja guna meraih masa depannya yang gemilang”. Demikian yang disampaikan Ust. Abdullah rahman Saleh, SS dalam tausiah pada acara istighosah di halaman MAN Kalabahi pada jumat, 1 April 2016.

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Polres Alor, Rahman Saleh memberikan pesan kesuksesan kepada para siswa peserta UN MAN Kalabahi agar bertawakkal dengan melaksanakan tiga hal. Pertama, beristigfar dan mohon maaf kepada orang tua dan para guru. Kedua, berdoa disaat orang lain lalai, dan ketiga, belajar disaat orang lain tertidur.

Dengan beristigfar dan mohon maaf kepada orang tua dan para guru bathin kita akan semakin terisi dengan cahaya ilahi, dengan berdoa disaat orang lain lalai kekuatan cahaya bathin akan semakin dikuatkan oleh Allah, dan dengan belajar disaat orang lain tertidur kekuatan cahaya akan terpancarkan keluar dari seluruh relung tubuh dan menghiasi kehidupan dunia kita, niscaya Allah akan memudahkan seluruh urusan kita.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Alor yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kel. Binongko, Brigpol M. Rusli Bala mengingatkan kepada seluruh siswa peserta UN agar selalu menghindari begadang dan berkeliaran di malam hari, berkonvoi dengan kendaraan bermotor serta menjauhi minuman keras dan obat terlarang karena hal-hal tersebut akan menjegal kita dalam meraih kesuksesan di masa mendatang. **(Hadi Kammis)

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s